Rabu, 18 November 2009

AMALAN MALING MEMBUKA PINTU TANPA KUNCI

Tiba-tiba kita terheran-heran kok bisa maling masuk rumah padahal semua pintu sudah kita kunci dan pintu halaman sudah digembok ee… kok bisa dibuka maling? Ya, para maling memiliki amalan berikut ini. Pengetahuan ini dibeber agar kita semakin waspada pada pelaku kejahatan yang menggunakan cara-cara supranatural.

Profesi apapun juga harus memiliki syarat yairu professional. Begitu juga dengan para saudara kita yang kini “masih” berprofesi sebagai maling. Sebagai maling, mereka juga harus profesional melaksanakan tugas agar tidak ketahuan dan tertangkap. Selain harus memiliki ilmu petung, mana hari dan jam yang aman dari penangkapan dan mana hari dan jam yang apes, maka maling juga harus memiliki sifat cekatan, awas eling dan waspada terhadap gerakan-gerakan yang mencurigakan sehingga saat melakukan aksi tidak akan terdeteksi. Maling juga memiliki salah amalan andalan yaitu membuka pintu dan gembok tanpa menggunakan kunci.

Caranya sebagai berikut:
Puasa sunah 7 hari
Selama puasa setiap tengah malam membaca surat Al Quraisy sampai selesai 7 X dan ketika sampai lafal: WA AAMANAHUM baca 7 X. Setelah selesai mengamalkan puasa, membiasakan secara rutin surat Al Quraisy 7 X setiap selesai sholat Subuh dan Ashar
Setiap akan membuka gembok atau pintu yang terkunci, membaca satu kali dan ditiupkan pada tempat dimaksud.

Jadi, sebagai maling pun mereka juga dituntut untuk gentur mengasah ilmu agar menjadi maling yang professional dan sempurna. Dan bagi yang bukan maling, jangan khawatir karena rumah Anda yang telah ditumbal (amalan melindungi rumah yang telah dibeber di blog ini) tidak bisa dibobol para maling meski telah menggunakan amalan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar